Free Download Game Delta Force Extreme X2 (PC/FULL/RISE/ISO/ENG)



Delta Force Extreme X2 - adalah game First Person Shooter Persembahan dari Novalogic Game. Kalau saya lihat di Websitenya sih game ini harganya gak murah ya sekitar 19.99 US$ atau kalau di Rupiahkan bisa mencapai
Rp.192.184 Bener-bener gak murah ya.
tapi harga segitu akan terbayarkan oleh keseruan bermain game yang satu ini.
Mulai dari Grafik, Story, mode, and Play nya, Beuhhh ajib dah.
digame ini sobat gk akan muter muter dilokasi yg itu itu aja, disini sobat akan bermain dilokasi yg berbeda disetiap levelnya. Mulai dari Trining hingga Level Sergeant << Paling sulit Sob. 
untuk memainkan game ini sobat gk perlu bayar mahal karena Niko98 sudah Upload Gamenya Full Rise ( Langsung anget dari DVD nya) + GRATIS







Minimum System Requirements :

* OS : Windows® XP, Vista (32 & 64)
* VGA : Direct3D video card with 64MB or greater required 
* CPU : Pentium® 4 minimum CPU required
* RAM : 1GB or greater required
* HARD DRIVE : 2GB available
* DIRECT X : DirectX 9.0c or greater required
* SOUND : Windows® compatible sound card

Cara Install Game DFX-X2 :

- Download Part 1-9 (Download juga File Rises/Crack nya)
- Kumpulkan dalam 1 Folder, Extract Part 1
- Buka Folder Hasil Extract, akan muncul beberapa file. Cari File "dfx-x2.ace", lalu Extract dengan               
  WinRar/WinAce (jika tidak tau cara extract file .Ace Silahkan lihat Disini)
- setelah file "dfx-x2.ace" diextract maka akan muncul file dfx-x2.iso, Mountkan file itu dengan Alcohol 120% atau software sejenis.
- Install game seperti biasa. tunggu hingga selesai
- buka folder Rise/Cracknya, Copy semua file yang ada didalam folder rises lalu paste ke Folder Installasi.
- Jalankan dfx-x2.exe untuk Mulai bermain.


Password :
File Size : 965 MB
Download | Indowebster :


Mengalami Masalah di Niko98.com ?
Contact Admin
Facebook :Niko98.com
Or
Post a Comment
============================================================

Razer Game Booster 3.5 Beta


Razer Game Booster 3.5 Beta - Game Booster terbaru sudah meluncur, kalau Game Booster versi versi sebelumnya dirilis oleh Iobit Corp, lain lagi dengan Game booster versi terbarunya ini, kali ini Iobit berpaduan dengan Razer Corp  (perusahaan pembuat keyboard & Mouse untuk Gamers) untuk merilis Game bosster sehingga namanya berubah menjadi "Iobit Razer Game booster"
dengan perpaduan ini pastinya Performa Game Booster menjadi lebih mantap dan memuaskan para gamers.
http://www.indojpg.com/images/722screens.png




http://www.indojpg.com/images/431fcv.jpg



Password :
Download | Sharebeast :
 
 


Mengalami Masalah di Niko98.com ?
 
Contact Admin
Facebook :Niko98.com
Or
Post a Comment
============================================================
 

Free Download Game Deadly Dozen 2 : Pacific Theater (PC/RIP/ENG)

Deadly Dozen 2 : Pacific Theater - Untuk hari ini saya bagikan game "Deadly Dozen 2 : Pacific Theater" yang khusus saya bagikan buat para pecinta Game bergenre "war" seperti saya, yang gak cinta sama war game juga boleh Download.
Deadly Dozen 2 : Pacific Theater Menceritakan tentang Perang Pasific antara Amerika, jepang, Filipina, Vietnam, itu juga kalau gak salah saya cuman asal tebak doang. bisa dibilang game ini hampir samalah sama Game 'Call of Duty" hanya saja game ini kalah pada grafiknya. maklum lah game komputer Spek rendah. tapi tetap seru untuk dimainkan di PC/Laptop kok.









Minimum System Requirements :
  • Operating System: Windows® 98/Me/2000/XP
  • Processor: Pentium® II 550 MHz or higher (Pentium® III 900 MHz or higher recommended)
  • Memory: 128 MB RAM
  • Hard Disk Space: 650 MB Free
  • CD-ROM Drive: 8X Speed
  • Video: 16 MB TNT2-class video card (32 MB - 128 MB VRAM video card 
Cara Install Game DDZ2 :
  • Downlaod Part 1-3
  • Kumpulkan dalam 1 Folder, Extract Part 1
  • Jalankan setup.bat (tunggu install selesai, jika keluar WinRar Self Extracting biarkan saja hingga selesai)
  • Copy semua file yang ada didalam Folder Crack, Paste ke Folder Installasi Game
  • Jalankan SetupReg.exe
  • Jalankan DDozen2.exe

Password :  
File Size : 269 MB
Dowmload | Indowebster :


Mengalami Masalah di Niko98.com ?

Contact Admin :

Facebook :Niko98.com

Or
Post a Comment
============================================================

Free Download Game Angry Birds Star Wars 1.0 Full Patch

Angry Birds Star Wars - Tau Star Wars bukan? kali ini Rovio mengeluarkan sequel Angrybirds terbaru dalam versi Star Wars, memang saya agak sedikit terlambat update tapi gak apa apa, ini buat yang belum aja yang udah punya download lagi aja biar ada dua Angry Birds Star Wars di 1 komputer hahaha
diantara semua versi angry birds ini adalah salah satu versi angrybirds yang saya senangi, karena di Angrybirds Star wars ini karakter burungnya lebih menarik dan udah ada pake senjata kaya pedang
pada Game Angry birds Starwars juga ada karakter utama dari Star Wars yaitu Jedi, disini Jedi dibuat dalam versi burung yang imut dan Lucu.







Password : 
Downlaod :
Angry Birds Star Wars | Patch





Mengalami Masalah di Niko98.com ?

Contact Admin :
 
Facebook :Niko98.com
Or
Post a Comment
============================================================

Cara Cepat & Mudah Menghilangkan Blacklist Smadav

Cara Cepat & Mudah Menghilangkan Blacklist Smadav - Mungkin Hampir semua sobat yang menggunakan antivirus Smadav di komputernya pernah mengalami hal ini, Smadavnya di Blacklist (Smadav Berwarna Hitam) kalau tidak salah ini disebabkan karena sobat diduga memakai Smadav Antivirus Pro yang gak asli dari Smadav (Bajakan) .
Biasanya Smadav yang terkena Blacklist akan berubah menjadi warna Hitam dan Smadav yang awalnya Pro berubah kembali menjadi Versi Free.
gak enak kan ?, tapi gak usah khawatir dengan trik dibawah ini sobat bisa mengembalikan Smadav ke Posisi awal.


Tampilan Smadav Yang terBlacklist 




Menghilangkan Blacklist Smadav

1. Non Aktifkan Smadav

Non Aktifkan dulu semua fitur Smadav terutama RTP Smadav yang terletak pada System Tray, silahkan non aktifkan dulu dengan cara Klik kanan pada icon Smadav di SystemTray lalu pilih "Exit"
 



2. Delete ifPitchΔndFamily pada Regedit

Tekan Windows + R pada Keyboard atau buka Start pilih run, pada Run Ketikan "Regedit"
Pada Regedit Buka HKEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > Notepad


lalu temukan Key "ifPitchΔndFamily, ifPitchΔndFamily 3, ifPitchAndFamily, dan semua Key ifPitchΔndFamily" Delete Key tersebut > OK
Tutup Regedit


Nah Selesai silahkan buka kembali Smadav sobat apakah sudah Normal Menjadi Hijau kembali?



Jika sobat ingin membuat smadavnya menjadi Pro lagi silahkan coba menggunakan Key dari saya ini :

Type : Perusahaan
Name : Niko98-jr.blogspot.com
Key : 991399692294
Type : Personal
Name : Muhammad Niko
Key : 081300606072


Type : Warnet
Name : Niko98-jr
Key : 771277489648


Sekian Tips dari saya mudah mudahan dapat membantu.

SMADAV 9.1 Pro 2012 Full Keygen

SMADAV 9.1 Pro 2012 - Setelah menunggu lama akhirnya Smadav sudah mengeluarkan Revisi Terbarunya pada 9 0ktober 2012 lalu yaitu Smadav revisi ke 9.1.
Smadav kali ini sudah dapat Menangkap lebih dari 7000 Virus komputer maupun itu Worm, Trojan, Virus, dan Virus Script.
pada revisi ini Smadav sudah meningkatkan kecepatan Scannya sehingga Proses Scan lebih cepat dan efisien.









Password :
Download | Sharebeast :




Mengalami Masalah di Niko98.com ?


Contact Admin

Facebook :Niko98.com
Or
Post a Comment
============================================================

Free Download Game Fishing Simulator For Relax 2011 Full Crack

Fishing Simulator For Relax 2011 -Ini adalah game Request dari salah satu sobat Niko98, dia mintanya Game Fishing Simulator karena kebetulan saya punya DVD yang Fishing Simulator For Relax 2011 jadi saya kasih aja , mudah mudahan ini game yang di maksud, baiklah langsung saja ke penjelasan Gamenya.
ini adalah game simulator Memancing, digame ini sobat dapa bermain secara Single player,LAN, Bahkan internet. Game ini menyediakan beberapa tempat yang bisa sobat gunakan untuk memancing seperti Sungai, Danau, Rawa, dan lain lain.
dilengkapi dengan Pemandangannya yang realistik membuat kita menjadi serasa mancing beneran. pas banget buat yang Hobi mancing gak kesampean.






Cara Install Game :

- Download Gamenya
- Extract Gamenya, lalu buka folder hasil extract ([Niko98] Fishing Simulator For Relax 2011)
- Extract file FSFR2011.ace dengan Winrar (jika tidak bisa silahkan lihat disini untuk caranya)
- setelah file FSFR2011.ace diextract akan muncul Folder Fishing Simulator For relax 2011
- buka Foldernya lalu copy crack yang suda didownload lalu paste ke Folder Fishing Simulator For relax 2011
- jalankan fishing_game.exe untuk memulai game



Password :
File Size : 19.7 MB
Download | Indowebster :
Fishing Simulator For Relax 2011 | Crack




Mengalami Masalah di Niko98.com ?


Contact Admin

Facebook :Niko98.com
Or
Post a Comment
============================================================

Internet Download Manager 6.12 Final Build 23 Full Patch

Internet Download Manager 6.12 Final Build 23 - IDMnya udah pada di Update belum? sekarang IDM sudah sampai pada versi 6.12 Final Build 23, ayo Buruan Update IDM sobat jangan terpaku pada Versi IDM yang lama karena IDM versi ini menambahkan beberapa fitur yang bagus.
dan patut buat sobat coba.










Password :
Download : 



Mengalami Masalah di Niko98.com ?


Contact Admin
Facebook :Niko98.com
Or
Post a Comment
============================================================

Free Download Game MTV's Celebrity Deathmatch (PC/RIP/ENG)

MTV's Celebrity Deathmatch - Kalau biasanya sobat melihat Artis di Televisi bertugas untuk menghibur kita dengan Bernyayi, ngedance, dan sebagainya , tetapi di acara MTV's Celebrity Deathmatch ini sobat akan menyaksikan bagaimana Artis - artis dunia saling baku hantam sampai titik darah penghabisan bahkan sampai memotong kepala, mencabut jantung, dan hal kekerasan lainnya yang tidak patut buat ditiru.di game ini juga ada komentator MTV-nya loh yaitu Nick Diamond dan Johnny Gomez.
Setiap Artis memiliki ciri khas gaya masing masing loh unik dan unyu unyu.
Di game ini sobat juga dapat membuat Artis sendiri yang sobat inginkan dengan Style sesuai keinginan sobat.









Minimum System Requirements:
* Windows XP/7
* Intel Pentium 4 2.4Ghz or Better 
* 512 MB RAM 
* 500 MB free Space 
* 64 MB Vram
Cara Install Game :
- Download Part 1 & 2
- Kumpulkan dalam 1 Folder, Extract Part 1
- Jalankan setup.bat
- Tunggu Install selesai
- Jalankan cdm_dx.exe
Password :
Download :
 
 



Mengalami Masalah di Niko98.com ?

Contact Admin
Facebook :Niko98.com
Or
Post a Comment
============================================================
 

Cara Extract File Berekstensi .ACE Dengan WinRar

Cara Extract File Berekstensi .ACE Dengan WinRar -Sebenanya untuk mengekstract File .ace ini  bisa menggunakan software selain WinRar rseperti "WinAce" yang fungsinya juga hampirsama dengan winrar, tapi jika sobat malas buat download and Install di Komputer/Laptop lebih baik gunakan cara yang mudah ini lagi pula kan yang sering digunakan orang kan WinRar.
Trik ini sangat mudah dilakukan dan tidak perlu banyak waktu untuk melakukannya sobat hanya perlu Mengatur Intergration WinRar agar dapat mengekstract file .ace dan berikut panduannya.


1. Open WinRar
Langkah Pertama silahkan sobat buka dulu WinRar yang ada di PC/Laptop sobat Disini saya menggunakan WinRar Versi 4.65 3.51 saya belum coba trik ini pada WinRar Versi dibawahnya silahkan sobat coba dulu mudah mudahan Trik ini Work pada WinRar Versi 4.65 3.51  kebawah

2. Open WinRar Settings
 Pada Tampilan WinRar sobat Pilih Menu " Options > Settings " (atau tekan Ctrl + S pada keyboard)

( Klik Gambar untuk Memperbesar )

3. Active Ace File Extension
Pada jendela Settings silahkan sobat pilih Tab "Integration" lalu pada "Associate winRar With" Centang pada kotak "ACE" (Centang juga Extensi file yang lain jika ingin membuka file tersebut dengan WinRar) Klik OK

( Klik Gambar untuk Memperbesar )


4. Finish
Jika Berhasil maka file berekstensi .ace tadi akan dapat dibuka menggunakan winrar + dapat diekstract dengan WinRar sobat tidak perlu repot repot buat Download and Install software lagi


Jadi gitu caranya Mengekstract File .Ace Menggunakan WinRar. dengan melakukan trik ini sobat tidak perlu repot repot buat Download and Install software lagi. >>So Simple So Fun <<(sumber : Koki Pintar T7 )
dari sini saya akhiri Postingan saya hari ini mudah mudahan dapat membantu + tambah wawasan sobat ~ Amin.

. Terimakasih
 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...